Tampik Isu Selingkuh, Pangeran William Tampil Bersama Kate Middleton

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 19 Maret 2017 | 05:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton menunjukkan kekompakannya untuk menampik kabar isu perselingkuhan. (Swita Amallia Alessia)

Pangeran William yang sempat membuat heboh masyarakat dengan liburannya di Swiss bersama beberapa teman dan dua perempuan cantik sepertinya ingin menampik isu tak sedap telah berselingkuh dari Kate Middleton.

Dilansir dari Daily Mail, Pangeran bergelar The Duke of Cambridge ini memperlihatkan kemesraannya dengan Sang Istri dengan agenda yang padat saat menghadiri acara perayaan hari St. Patrick di Elysée Palace.

Baca : (Benarkah Pangeran William Akrab Dengan Sophia Taylor yang Disebut Menemaninya Bersantai di Swiss? )

Kakak dari Pangeran Harry ini juga sempat berpidato mengenai eratnya hubungan dua negara antara Inggris dan Perancis. “Hubungan antara negara kita terjalin erat, dari sejarah, nilai-nilai, persahabatan dan kekeluargaan. Dan jalinan itu terjadi karena kita bertetangga. Persahabatan kita yang dalam antara Inggris dan Perancis, ditempa dalam keringat dan darah, dan itu yang akan terus terjaga”ucapnya dalam pidato.

Saat menghadiri agenda ini, keduanya terlihat serasi dan menunjukkan kekompakan seperti biasanya. Kehadiran Pangeran William dan Kate Middleton seakan memberi bukti bahwa kabar tak sedap yang menghampiri rumah tangganya hanya sebagai angin lalu.

Kate Middleton juga tampak anggun dengan semua busananya yang memesona. Dalam perayaan tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton disebut memiliki agenda yang padat dan sibuk selama dua hari berturut-turut.

Baca : (Ratu Fashion Kate Middleton, Ganti Baju 3 Kali dalam Hitungan Jam )

Hal ini juga menjadi bantahan soal Pangeran William yang dikabarkan tak punya minat untuk bekerja lebih keras.Sebaliknya, Pangeran William menunjukkan kesungguhannya mengemban tugasnya dengan baik sebagai Pangeran dari Kerajaan Inggris.