3 Seleb Ini Bergelar ‘Sweet Daddy’ Indonesia

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 19 Maret 2017 | 03:00 WIB
Christian Sugiono bersama istri dan anaknya (Swita Amallia Alessia)

Tenar, berpenampilan ganteng, menarik, kharismatik dan penyayang keluarga, kombinasi yang komplit membuat kamu hawa meleleh dengan pesonanya. Nah, ini yang dimiliki tiga seleb yang dinobatkan menjadi sweet daddy Indonesia.

Tak hanya karena penampilannya saja yang membuat banyak kaum hawa terpincut.Tetapi, kekompakan keluarga dan keharmonisan keluarga yang dipamerkan tanpa dibuat-buat semakin menambah daya tarik para ayah yang menggemaskan ini.

Berikut, deretan seleb yang dinobatkan sebagai ‘sweet daddy’ yang terangkum oleh NOVA.id.

  1. Christian Sugiono

Suami dari Titi Kamal ini memang punya banyak penggemar walaupun sudah jarang tampak di layar kaca. Wajahnya yang ganteng, usahanya yang sukses memang membuat ayah dari Arjuna Zayan Sugiono ini tak kehabisan pesona. Banyak penggemar yang mengidolakan pasangan ini. Terlebih, Christian juga suka pamer kemesraan dengan istri dan putra semata wayangnya.

Terlihat dari sejumlah unggahan foto Christian di akun sosial medianya. Ia sering membagikan foto aktivitasnya bermain dengan Arjuna, putranya yang baru berusia 3 tahun. Tampaknya, suami Titi Kamal ini mengajari putranya untuk menyukai kegiatan outdoor. Christian terlihat asyik bersama Arjuna melakukan aktivitas berenang, bermain bola hingga mengenalkan perjalanan laut dengan kapal pesiar. Luar biasa ya!

Christian Sugiono nampaknya menularkan hobinya untuk olahraga sepak bola kepada Arjuna. Keduanya terlihat asyik dan menikmati waktunya.

 

Dilain kesempatan, Christian juga sering menggungah fotonya berenang dengan Arjuna.

 

Arjuna bahkan sudah diajak oleh Christian untuk mencintai perjalanan laut dan ia pun seperti menikmatinya.

 

Keren, yaaah...