Galau, Ayu Ting Ting Menangis Saat Dinyanyikan Bilqis

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 19 Maret 2017 | 02:30 WIB
Tahun Baru, Ayu Ting Ting Pilih Umrah Bersama Keluarga (Swita Amallia Alessia)

Drama kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian publik. Setelah dituduh melakukan perselingkuhan bersama Raffi Ahmad. Kini satu lagi masalah datang dan membuat hati Ayu Ting Ting tengah berkecambuk.

Tak tahan, Ayu mencurahkan segala kegelisahan hatinya di akun sosial media Instragam. Ya, kali ini persoalan putri semata wayangnya yang masih jadi perebutan bersama Enji, mantan suami.

Diketahui Henry Baskoro alias Enji, beberapa waktu lalu dikabarkan melaporkan Ayu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran mengalami kesulitan untuk menemui Bilqis, putrinya bersama Ayu Ting Ting.

Ayu dan keluarga bahkan terang-terangan meminta Enji untuk tak lagi mencampuri kehidupannya yang tenang dan bahagia bersama Bilqis, mengingat Enji dulu pernah meragukan Bilqis sebagai putrinya dan menuntut Ayu untuk melakukan tes DNA.

Informasi yang dihimpun tim NOVA.id, dalam tayangan salah satu program, Ayu secara jelas memberikan pernyataan yang dialamatkan kepada Enji. Ayu menyebutkan bahwa ia tak ingin lagi dikorek masa lalunya. Ayu ingin tenang mengurus anak dan kehidupannya. Anak yang dulu bahkan tak diakui Enji sebagai darah dagingnya.

Dengan rasa penuh haru, Ayu mengunggah banyak video di akun sosial media Instagramnya. Ayu memperlihatkan kebersamaanya bersama Bilqis. Terlebih saat Bilqis menyanyikan lagu Bunda, ia tak dapat membendung lagi air mata yang jatuh bercucuran.