Nikita Mirzani Ngaku Belajar dari Miyabi, Sahabat Barunya

By Firli Athiah Nabila, Minggu, 19 Maret 2017 | 13:00 WIB
Nikita Mirzani (Firli Athiah Nabila)

Nikita Mirzani diam-diam kini semakin dekat dengan sosok Maria Ozawa alias Miyabi. Berawal dari pertemuannya di Manila, Bangkok, Nikita merasa langsung punya chemistry kuat dengan mantan bintang porno itu.

Baca : (Dekat dengan Miyabi, Nikita Mirzani Bakal Buat Film Bareng )

Bahkan tak disangka Nikita Mirzani sampai belajar soal kehidupan dari sosok Miyabi. Hal ini diungkapkan ibu beranak dua itu saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017). "Dia tetap berdiri tegak. Enggak peduli sama omongan orang dan sekarang dia sudah berhenti selama dua tahun udah enggak kerja kayak gitu lagi, dia sekarang punya usaha yang cukup besar di Manila. Kupingnya tebal banget," ujar Nikita Mirzani.

"Dia bilang hidup itu pilihan. Apa yang elu pilih harus dijalanin. Ketika sudah selesai yaa harus ditinggalin. Dan sekarang uangnya udah banyak banget, udah kaya raya," lanjutnya.

Pemain film Comic 8 itu juga memuji sosok Miyabi sebenarnya tak seburuk yang terlihat di depan publik. "Dia itu orang yang sangat low profile. Dia itu sederhana banget lucu, terus pekerja keras juga," ungkap Nikita Mirzani.