Ustaz Al Habsyi Sering Bawa Orang Ketiga saat Ceramah?

By Firli Athiah Nabila, Senin, 20 Maret 2017 | 04:30 WIB
ustaz Al Habsyi (Firli Athiah Nabila)

Pernikahan kedua ustaz Al Habsyi semakin terkuak. Setelah identitas orang ketiga penyebab rumah tangganya hancur terbongkar, kali ini ramai beredar foto wajah perempuan yang diketahui bernama Yuyun Wahyuni.

Malah kabar terbaru terungkap Ustaz Al Habsyi pernah membawa istri keduanya itu saat ceramah. Bahkan para jamaah sempat mengira kalau perempuan tersebut adalah istri pertama sang ustaz.

Baca : (Lidah Tak Bertulang, Ustaz Al Habsyi Tega Ucapkan Ini )

Kabar ini ramai beredar di salah satu akun gosip di sosial media Instagram dengan nama tante_rempongg. "Ya ampun min aku kira yang waktu dibawa ke acara tausyiah di kota aku itu istri pertamanya ustad al habsyi lho ternyata yang dibawa malah istri keduanya," ungkap sumber tersebut  seperti dikutip Nova.id, Senin (20/3/2017).

Memang istri pertama ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah terbilang jarang tampil di depan publik. Melihat wajah orang ketiga yang hadir dalam rumah tangga ustaz asal Palembang ini netizen pun ramai berkomentar dengan menyebut Putri lebih cantik dibandingkan istri kedua yang dinikahi tanpa seizin Putri tersebut.

"Ini tohh istri keduanya (emoji)(emoji)(emoji)(emoji) cantikan yg pertama deh yg ini kek udh tua," tulis akun @kakania14Ohhh.

"Cantikan istri pertama mnurut gue," komentar akun @vitaendah18.

Orang Ketiga yang dinikahi oleh ustaz Al Habsyi itu diketahui sudah berstatus janda. Ustaz tenar ini kemudian menikahi Yuyun Wahyuni sejak tujuh tahun lalu di Mekkah tanpa sepengetahuan Putri Aisyah Aminah. Hal inilah yang membuat ustaz Al Habsyi digugat cerai Putri ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.