Wah, 4 Makanan Ini Bisa Menurunkan Gairah Seksual, Apa Saja?

By , Senin, 20 Maret 2017 | 07:00 WIB
Makan Saat Sedih Malah Bisa Bikin Sakit, Ini 4 Cara Mencegahnya (Nova)

Tanpa disadari, beberapa makanan yang “akrab” dikonsumsi sehari-hari ini ternyata bisa menurunkan gairah seksual. Termasuk 4 makanan ini bisa menurunkan gairah seksual. Apa saja?

Baca: Coba Deh, Makanan Ini Bisa Membangkitkan Gairah Seksual!

1. Sereal

Sereal yang biasanya dikonsumsi dengan dicampur susu dan baik untuk sarapan, ternyata bagian dari diet hambar yang akan menurunkan gairah seksual.

Bukan berarti sereal tidak boleh dikonsumsi, tapi sebaiknya, kalau ingin berhubungan seksual malam ini, atur waktunya kapan harus makan sereal, supaya kualitas bercinta tetap prima!

2. Keju

Keju kerap dijadikan bahan pelengkap menu ataupun dimakan begitu saja. Tapi ternyata, keju yang dikonsumsi berlebihan akan mendorong racun yang akan mengganggu produksi alami hormon semangat seperti estrogen, progesteron dan testosteron.

3. Kopi

Terlalu banyak kopi dapat mempertajam hormon kortisol penyebab stres, dan  menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Jika ingin bergairan, kurangilah asupan kopi.

4. Cola

Cola dan minuman soda  dikemas mengandung gula yang tinggi dan merugikan kesehatan. Cola menyebabkan obesitas, gigi berlubang, diabetes dan kondisi lain yang serius yang akan menghambat kemampuan bercinta.

Baca: Makanan Instan yang Perlu Dihindari Sekarang Juga