Pengacara Enji Bongkar Sulitnya Bertemu Anak Ayu Ting Ting

By Firli Athiah Nabila, Senin, 20 Maret 2017 | 15:00 WIB
Pengacara Enji mendatangi KPAI (Firli Athiah Nabila)

Lama tak terdengar kabarnya, mantan suami Ayu Ting Ting, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji dikabarkan mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran tak boleh bertemu anaknya, Bilqis.

Lantas mengapa baru sekarang Enji ingin bertemu putrinya?

Baca : (Ribut soal Anak, Pengacara Enji Sindir Ayu Ting Ting Hanya Pengalihan Isu )

Menurut pengacara Enji, Denny Karel, selama ini Enji telah melakukan berbagai upaya agar bisa menghabiskan waktu bersama Bilqis.

Sayangnya, Enji tak kunjung bisa bertemu seperti dihalangi keluarga Ayu Ting Ting.

"Sejak Bilqis lahir juga dan sebelumnya juga.Waktu melahirkan di rumah sakit juga Enji ke sana tapi akses kan ditutup semua. Enji kangen ketemu dengan anaknya sudah pasti," ungkap Denny Karel saat ditemui di kantor KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Pengacara Enji juga menjelaskan kliennya sempat berusaha menemui Bilqis saat anaknya itu bermain dengan Ayu Ting Ting di salah satu mall.

Lagi-lagi, pria berkepala plontos tersebut tak dipertemukan.

"Waktu ketemu di mall, anaknya dibawa kabur, sekarang mau diajak ketemuan di rumahnya. Itu kan bohonglah kalau saya bilang. Di mall aja untuk ketemu beberapa menit aja enggak ada apalagi disuruh ke rumah. Nah itu disayangkan," bongkar Denny Karel.

Soal nafkah kepada Bilqis, pengacara Enji mengaku sudah membicarakannya dengan KPAI.

"Itu semua sudah saya omongin, ada hal-hal yang sudah saya saya utarakan. Tunggu saja. Mungkin bulan depan, next kita tunggu pengaduan yang masuk ke KPAI," tutur Denny Karel.