Ini Ancaman Ayu Ting Ting untuk Mantan Suami

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 21 Maret 2017 | 09:45 WIB
Foto Kehangatan Penuh Cinta Ayu Ting Ting dengan Putrinya, Bilqis! (Firli Athiah Nabila)

Ayu Ting Ting dan keluarganya berang dengan kabar yang beredar bahwa mantan suaminya, Hendri Baskoro Hendarso yang dipanggil Enji mengadukannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Ditemui NOVA.id di kediamannya, Ayu Ting Ting mengaku kesal lantaran masa lalunya yang pahit dikorek kembali.

 

Baca : (Bercerai Dengan Enji, Ayu Ting Ting Sempat Ingin Bunuh Diri )

 

“Kadang rumah tangga yang berakhir baik-baik saja tidak mau berbagi anaknya, apalagi seperti saya yang berakhir dengan tidak baik. Saya kan berpisah dengan mantan dengan cara yang enggak baik. Karena ya memang dia enggak bertanggung jawab,”ungkap ibu Bilqis Khumairah Razak ini.

Artis yang juga dikabarkan selingkuh dengan rekan seprofesinya, Raffi Ahmad ini juga langsung menyatakan perang apabila Enji benar mengadukannya ke KPAI.

“Jangan sampai yang enggak saya keluarin, saya keluarin nih, yang enggak pantes, saya sebut. Itu aja, saya masih nahan-nahan, saya masih anteng. Selama ini saya masih diem. Saya pikir, ah yaudahlah kita punya urasan masing-masing,”ancam Ayu.

Pelantun lagu Sambalado ini juga meminta Enji untuk tak lagi mengusik ketenangan hidupnya bersama Bilqis, putrinya.

“Saya juga enggak pernah ganggu dia juga, saya enggak pernah ngusik dia sama keluarga. Tahulah saya dulu digimanainlah, anak saya enggak diakuin, anak saya mau dites dna,”ungkit Ayu.