Kata Ayu Ting Ting soal Palsukan Akta Kelahiran Bilqis Tanpa Nama Enji

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 21 Maret 2017 | 10:45 WIB
Ayu Ting Ting mulai marah Enji mengusik kebahagiannya bersama Bilqis (Firli Athiah Nabila)

Kehidupan Ayu Ting Ting tak ada habisnya menjadi buah bibir. Setelah ramai isu selingkuhnya dengan Raffi Ahmad, kali ini Ayu berseteru dengan mantan suaminya, Enji soal tak kunjung dapat ijin menemui anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

 

Baca : (Ini Ancaman Ayu Ting Ting untuk Mantan Suami )

 

Bahkan Ayu diduga melakukan pemalsuan akte kelahiran anaknya tanpa ada nama Enji. Hal ini pun sedang menjadi penyelidikan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ayu Ting Ting pun membantah telah memalsukannya.

"Oh enggak ada yang dipalsuin akta. Itu urusan saya, urusan pribadi saya," ungkap Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Selasa (21/3).

Bukan cuma itu, Ayu Ting Ting juga diduga mengganti nama Enji dengan nama ayahnya, Rojak. "Oh enggak ada, enggak ada tulisan nama Ayah Rojak. Itu bohong! Hanya saya yang tahu," ujar pelantun hits Sambalado tersebut.

Sementara itu, KPAI menganggap permasalahan ini sudah menjadi kewenangan mereka. "Itu masih dugaan. Sekali lagi kami sampaikan kami akan melakukan proses-proses jika memang kami punya hak untuk melakukan permohonan informasi, dan seterusnya, apa ada pemalsuan identitas atau tidak," tutur Sekretaris KPAI Rita Pranawati.