Istri Aming Masih Harapkan Mukjizat

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 23 Maret 2017 | 08:15 WIB
Evelyn tampak sedih dan syok mendengar keputusan Aming ingin bercerai (Firli Athiah Nabila)

Perceraian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani akhirnya bergulir di meja pengadilan. Keduanya tampak menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan wajah tertunduk dan raut wajah yang sedih.

Pasangan yang biasanya tampak romantis ini mendadak menjadi dingin bahkan sampai tak bertegur sapa.

Dalam sidang pertamanya, dengan suara bergetar Aming mengatakan bahwa ia bersikeras menceraikan sang istri yang dinikahinya selama sembilan bulan.

Ditemui NOVA.id,usai sidang percerainnya,  wajah Evelyn pucat, ia bahkan tertunduk lemas dan raut wajahnya sangat sedih.

Baca : (Mediasi Alot, Aming Bersikeras Tetap Ceraikan Evelyn )

Terlebih ketika mendengar belahan jiwanya Aming, bersikeras menceraikan.

“Saya benar-benar sedih banget sampai saya enggak tahu lagi harus ngomong apa. Dari awal saya berusaha konsisten tak mau bercerai. Saya cuma bisa menunggu mukjizat saja dari Allah. Saya udah benar-benar enggak tahu lagi harus ngomong apa,”ucap Evelyn setengah berkaca-kaca.

Didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Evelyn masih terlihat syok dan berusaha tegar saat banyak awak media yang mengerubunginya.

“Semua penawaran sudah saya kasih. Jalan keluar yanglain juga sudah saya berikan. Semua sudah saya utarakan jalan keluar selain perceraian. Semua sudah saya coba, Tapi keputusan dia sudah bulat. Mudah-mudahan nanti ada mukjizat,”doanya penuh harap.