Kondisi Drop, Jupe Tunda Operasi Saraf Lagi

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 24 Maret 2017 | 04:45 WIB
Gagal Nyoblos, Jupe Nangis (Firli Athiah Nabila)

Kondisi Julia Perez selama dirawat di rumah sakit terus menjadi perhatin publik.

Kabar terbaru, Jupe akan kembali menjalani operasi saraf untuk meredakan rasa nyeri akibat kanker serviks yang dideritanya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh adik Jupe, Anggi saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (23/3).

 

Baca : ( Pakai BPJS, Jupe Tetap Kekurangan Biaya Berobat?Ini Kata Ibunda )

 

 

"Dia rencana mau ada operasi lagi untuk blok saraf. Terus sama selang epidural itu. Mungkin kalau jadi mau diganti (selangnya). Rencananya kalau dia udah stabil dilaksanakan lagi operasinya," ujar Anggi. Sebelumnya Jupe memang diketahui telah menjalani dua kali operasi saraf dibagian kaki dan perutnya.

 Pelantun hits Aku Rapopo itu saat ini belum bisa menjalani operasi lagi lantaran kondisinya kembali drop. "Dia ngedrop. Kemarin aja masih transfusi darah atau enggak kemarin lagi trombositnya turun. Enggak bisa operasi kalau enggak stabil," ungkap Anggi.

Anggi pun berharap semoga kondisi Julia Perez bisa kembali stabil.

Anggi juga mengungkapkan kakaknya hampir setiap hari disuntik morfin untuk menghilangkan rasa sakit yang terus-menerus menyerang Jupe.

"Ya enggak ada pilihan lain, karena memang itu obat satu-satunya buat dia sekarang, yang lain enggak mempan lagi. Dikasih pereda nyeri setiap hari bisa empat sampai lima kali karena memang nyeri banget," tutur Anggi.