Ini 6 Alasan Mengapa Hubungan Seks Tak Lagi Panas

By nova.id, Rabu, 29 Maret 2017 | 02:00 WIB
Ini Perasaan Suami Sesungguhnya Jika Istri Tidak Mencapai Orgasme (nova.id)

Gairah seks tanpa disadari sering memudar. Sebelum benar-benar dingin, ketahui 6 alasan yang membuat hubungan seks tak lagi panas ini:

Baca: Begini Cara Agar Wanita Bisa Meningkatkan Gairah Seksual

1.Marah

Rasa marah sering menyebabkan pasangan suami-istri tak lagi bersentuhan. Hal ini dilakukan semata untuk memperingatkan suami kalua kita marah padanya.

Segera cari titik temu sumber kemarahan. Ajak suami bicara dalam suasana relaks. Jika permasalahannya sudah mencair, dijamin hubungan seks lebih "hot" dari biasanya.

2. Kelelahan

Kelelahan membuat suami maupun istri kehilangan gairah seksual. Saling membantu dan memberikan waktu untuk beristirahat membuat keduanya merasa saling dicintai.

Baca: Jangan Lewatkan Momen Suami Paling Seksi Pembangkit Gairah Seks

3. Tak Lagi Seksi

Disadari atau tidak, kita sering kehilangan gairah seksual karena merasa tak lagi seksi atau memiliki tubuh yang Indah. Ini saatnya olah raga teratur dan jaga asupan makanan supaya tubuh kembali kencang!

4. Banyak Pikiran

Banyak hal dalam pikiran, baik itu masalah yang belum terselesaikan maupun rencana-rencana yang ingin direalisasikan membuat gairah seksual seringkali menguap.

5. Jenuh

Jenuh berhubungan seks? Hhmm… jangan-jangan seks yang dilakukan selama ini membosankan. Coba diskusikan dengan suami posisi atau hal-hal baru yang ingin dilakukan saat berhubungan seks. Dijamin gairah segera kembali berkobar!