Jadi Korban KDRT, Melissa George Malah Dituduh Bipolar dan Berkepribadian Ganda

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 29 Maret 2017 | 02:45 WIB
melissa george (Swita Amallia Alessia)

Masih dalam wawancara eksklusif Melissa George dengan program teve Australia “Sunday Night”soal kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Aktris kelahiran 6 Maret 1976 ini harus siap menghadapi pasangannya Jean David Blanc seorang miliuner asal Perancis yang menjadi pasangannya selama lima tahun.

Usai melaporkan kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya, keduanya dikonfrontir oleh pihak yang berwajib.

Menurut Melissa, Jean David mengelak telah melakukan kekerasan dan mengatakan bahwa justru Melissa menyakiti dirinya sendiri.

Enterpreuner dan produser film dari Perancis ini juga mengatakan bahwa Melissa memiliki penyakit epilepsi sehingga semua luka yang ada di tubuhnya karena penyakit tersebut kumat.

Selain itu yang sangat menyakitkan, Melissa disebut memiliki riwayat masalah kesehatan jiwa bipolar dan kepribadian ganda.

Tak mendapatkan jalan damai, keduanya kemudian melanjutkan masalah ini hingga ke meja persidangan.

 

Baca : (Mencengangkan! Ini Pengakuan Aktris Hollywood yang Berjuang Lawan KDRT )

 

Dalam persidangan, Melissa menjelaskan ia bahkan harus menjalani beberapa tes karena Jean David menyebutkan ia menderita bipolar. Hasil pemeriksaan tersebut negatif karena memang hanya menjadi tuduhan semata.

Penulis dan musisi Jazz asal Perancis ini terbukti melakukan tindak kekerasan dan diminta oleh persidangan membayar 10ribu Euro kerugian kepada Melissa.

Melissa pun juga dikenai sanksi oleh pengadilan tetapi hanya dengan membayar 1 Euro kepada Jean David.

Namun, perseteruan keduanya pun ternyata belum sepenuhnya selesai karena Melissa masih harus berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua putranya yang masih balita.