Senasib, Tsania Marwa Curhat soal Perceraian ke Istri Tommy Kurniawan?

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 29 Maret 2017 | 02:30 WIB
Atalarik Syach dan Tsania Marwa sepakat terapkan pendidikan anak sejak dini. (Swita Amallia Alessia)

Pasangan yang hampir tak pernah ditimpa gosip soal rumah tangga Tsania Marwah dan Atalarik Syah ternyata diam-diam memiliki masalah berat.

Bahkan Tsania sudah mantap bercerai dengan Atalarik Syah dan mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cibinong 14 Maret lalu.

Lalu, dua hari setelah mendaftarkan gugatannya, Tsania Marwah terlihat berkumpul bersama sahabatnya Tania Nadira, istri Tommy Kurniawan yang juga tengah menghadapi sidang perceraiannya.

Apakah Tsania Marwah curhat dan berbagi kesedihan bersama Tania Nadira yang juga senasib mengalami kegagalan rumah tangga?

Tania Nadira mengunggah kebersamaannya bersama Tsania Marwah dan Asha Syara dalam akun sosial media instagramnya.

Tsania bahkan ikut menuliskan komentar bahagia bisa berjumpa dengan Tania Nadira.

 

Baca : (Tsania Marwah Siap Bercerai Dari Atalarik Syah )

 

Begitupula dengan Tsania Marwah yang ikut mengunggah foto kebersamaannya bersama dua sahabatnya, Tania Nadira dan Asha Shara.

 

Tampak dalam akun instagram milik Tsania Marwah banyak yang merespons foto ini.

Salah satunya akun dengan nama @skyline1922 “ngumpulnya jg ama yg lg crmeii..ya Allah semoga saja tidakkk.Amin,”tulisnya.

Lain lagi penggemar Tsania Marwah yang juga ikut berkomentar dengan akun @eonnielfi “Semoga rumah tangganya baik2 aja (emoji) sayang banget kalau sempat cerai. Kasian anaknya juga (emoji),”.