Inspirasi Pernikahan Tradisional dan Muslim Terbaik

By Dahrani Putri, Rabu, 29 Maret 2017 | 11:30 WIB
Pameran pernikahan sukses digelar (Dahrani Putri)

Parakrama Organizer kembali memperkuat eksistensinya sebagai penyelenggara pameran pernikahan tradisional terbaik di Indonesia dengan menghadirkan pameran pernikahan tradisional dan muslim yang bertajuk “Balai Sudirman Wedding Fair 2017” yang telah berjalan dengan sukses.

Diikuti oleh  lebih dari 100 vendor pernikahan Tradisional dan Muslim terbaik di Indonesia mulai dari Venue, Catering, Dekorasi, Busana Pengantin, Perhiasan Pernikahan, Tata Rias Pengantin adat, hingga paket wedding entertainment.

“Balai Sudirman Wedding Fair” menghadirkan nama-nama besar di industri kebutuhan pernikahan seperti Alfabet Catering, Dwi Tunggal Citra Catering, Puspa Catering, Puspita Sawargi Catering,  Aska Anggun Art , Rina Gunawan Wedding Organizer, Redberry Wedding, Putra Mahkota Entertaiment, Rumah Kampung dan masih banyak lagi.

Dengan nama-nama besar tersebut diharapkan dapat mendorong pengunjung untuk bertransaksi selama pameran.

Penyelenggaraan “Balai Sudirman Wedding Fair” bukan hanya sebagai pameran pernikahan semata melainkan sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan referensi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan adat tradisional.

Tahun ini tema yang diangkat adalah The Royal Wedding, hal ini terlihat dari nuansa panggung yang didekorasi mengangkat budaya Jawa Tengah khususnya Yogyakarta yaitu Joglo.

Kegiatan lain juga digelar mulai dari  berbagai talkshow interaktif tentang pernikahan tradisional dan Islami, demo make up hingga tutorial mengenakan hijab yang cantik untuk agenda pesta pernikahan.