Raisa dan Isyana Rilis Duet dan Manggung Bareng

By Wida Citra Dewi, Kamis, 30 Maret 2017 | 13:00 WIB
Raisa dan Isyana (Wida Citra Dewi)

Dua penyanyi cantik Raisa dan Isyana tentunya punya banyak penggemar.

Sebagai artis, tak hanya pujian saja yang diterima oleh keduanya, tapi juga hujatan dan komentar negatif dari banyak orang.

Tak jarang, banyak pula yang membanding-bandingkan Raisa dan Isyana, mulai dari penampilan hingga lagu-lagu yang mereka nyanyikan. 

Untuk membuktikan bahwa hal tersebut salah, Raisa dan Isyana pun berinisiatif untuk terlibat dalam satu proyek bersama, yakni untuk membuat lagu duet dan menggelar pertunjukan bersama.

Baca : (Kecupan Mesra Hamish Daud Untuk Raisa )

Lagu barunya yang berjudul Anganku Anganmu itu dirilis pada hari ini, Kamis (30/3/17) sementara pertunjukan bersama akan digelar pada 5 April 2017.

Dalam press conference yang diselenggarakan di Brewerkz, Senayan City hari ini, dua penyanyi itu terlihat akrab ketika bicara di hadapan media.

"Cerita dibalik lagu ini adalah salah satu pengalaman kita berdua. Kita dikenal dibanding-bandingkan terutama pas aku baru saja muncul.  Idenya baru keluar karena banyak banget yang membully, enggak tahu kenapa pdahal aku merasa aku beda juga dengan Yaya," cerita Isyana.

Setelahnya, Isyana bercerita bahwa ia justru dibantu oleh Raisa agar terus semangat dalam berkarya di dunia musik.

Dalam komunikasinya kala itu, Raisa mengirimkan pesan berupa narasi yang isinya menyemangati Isyana agar tak terpengaruh dengan komentar-komentar negatif dari orang lain. 

"Dan di situ aku selalu mengingat kebaikan Yaya ini. Dia malam-malam WhatsApp aku, aku sampai kaget dan tanya, 'ini Raisa Andriana?' Aku kira itu prank," ceplos Isyana yang kini bersahabat karib dengan pelantun Kali Kedua itu.

Setelah ide untuk membuat lagu berdua dan manggung bareng tercetus di bulan Februari, keduanya pun menulis lagu yang hanya digarap dalam waktu 3 kali pertemuan itu.

Setelah lagu dan video klipnya rilis, rencananya pertunjukan dua penyanyi berbakat ini segera digelar pada 5 April mendatang, bertempat di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta.

Mau tahu lebih jauh soal duet Raisa dan Isyana ini? Tonton yuk video ketika keduanya berkunjung ke studio NOVA.id baru-baru ini.