Sudah USG, Alyssa Soebandono Legowo soal Jenis Kelamin Calon Bayi

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 31 Maret 2017 | 02:30 WIB
Serasinya Busana Muslim Santun Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino (Swita Amallia Alessia)

Pasangan artis yang selalu tampil romantis, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia menyambut kedatangan buah hatinya yang kedua.

Ditemui NOVA.id di kawasan Jakarta Pusat, Alyssa Soebandono tampil cantik saat mengenakan busana berwarna putih dipadu dengan aksen rompi panjang berwarna hijau mint serasi dengan hijab yang bernuansa senada.

Icha panggilan akrab istri Dude Harlino ini berjalan dengan pelan sambil sesekali memegangi perutnya yang mulai tampak membesar.

 

Baca : (Hamil 5 Bulan, Alyssa Soebandono Mual Naik Mobil )

 

Soal jenis kelamin si jabang bayi, Icha menyebut telah memeriksakan dan mendapatkan hasil secara USG.

“Sudah ketahuan, kemarin pas kontrol, dokter memprediksinya apa, memang akurasi dari usg ini kan 70% sampai 80% tapi untuk memastikannya ya tunggu saja sampai anaknya lahir, cewek apa cowok,”jawabnya bijak.

Icha juga menyebut suaminya kompak dan tak mempermasalahkan soal jenis kelamin untuk calon anak kedua.

“ Karena ada kejadian juga kan sudah diprediksi tapi ternyata pas lahiran berubah jadi nanti saja tunggu pas lahiran. Ngarepnya apa aja sih, kalau cowok lagi enggak apa-apa kalau cewek alhamdulillah, gitu, apapun yang penting anaknya sehat. Enggak berharap jenis kelamin tapi anak sehat,”kata ibu satu anak ini.

Icha juga menceritakan bahwa justru dengan pasrah dan mempersiapkan agar bisa netral sehingga tak memiliki ekspektasi yang nantinya bisa mengecewakan.

“Berharap menyiapkan gender tertentu kemudian enggak sesuai ekspektasi kan nanti bisa jadi malah sedih. Apalagi kondisi saat ibu melahirkan itu emosinnya turun naik daripada kenapa-kenapa mendingan cari persiapan yang netral saja.Udah legowo aja,”sahutnya.