Dude Harlino Sempat Tak Percayai Istrinya Hamil Lagi

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 2 April 2017 | 01:00 WIB
Serasinya Busana Muslim Santun Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino (Swita Amallia Alessia)

Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini tengah diselimuti rasa kebahagiaan untuk menantikan kelahiran anak kedua.

Ditemui NOVA.id, Istri Dude Harlino yang akrab dipanggil Icha ini menceritakan reaksi pertama Sang suami saat mendapatkan kabar kehamilannya.

 

Baca : (Hamil 5 Bulan, Alyssa Soebandono Malah Diet,Ada Apa? )

 

“Bulan Desember itu baru tahu kalau hamil. Nah, Icha memang periksa ke dokter enggak sama Kak Dude karena Kak Dude lagi di luar kota. Selesai pemeriksaan dan dinyatakan positif, Icha sempat bingung mau nunggu Kak Dude pulang dulu atau langsung kasih kabar. Akhirnya Icha kirimin aja foto hasil usg dan foto testpack,”cerita ibu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini.

Lanjut, diceritakan Icha bahwa Dude Harlino pun bingung dan tak mengerti maksud kiriman foto tersebut.

“Kak Dude langsung menelpon terus nanya, itu maksudnya apa?Icha jawab lah, itu anak kedua. Terus Kak Dude masih enggak percaya, sampai nanya dua kali, beneran?”ucap Icha menirukan suaminya.

Ditambahkan Icha, reaksi suaminya tersebut disebabkan karena tak langsung berada di samping Icha sehingga ia pun masih tanda tanya.

“Pas sampai rumah dan ketemu dan lihat ya bahagia banget. Kemudian 2 minggu pas cek lagi seneng, alhamdulillah,”jelasnya.