Ari Wibowo Sebut Selalu Bawa Bekal Makan Buatan Istri

By Wida Citra Dewi, Minggu, 2 April 2017 | 07:45 WIB
Ari Wibowo (Wida Citra Dewi)

Menjadi seorang aktor yang aktif berkarya di dunia hiburan, tentu membuat Ari Wibowo kerap kehabisan waktu untuk bisa bersantai dan beristirahat bersama keluarga.

Ari bahkan mengakui bahwa tak jarang dirinya harus pulang pagi karena jadwal syuting sinetron stripping yang sangat padat. 

"Ya saya begitu, saya pulang pagi bahkan kadang-kadang. Jadi ya saya biasanya bawa bekal dari rumah." Beber pria berdarah Jerman itu.

Sajian bekal yang biasa dibawanya pun tak sembarangan atau hasil beli di restoran, melainkan disiapkan khusus oleh istri tercinta, Inge Anugrah.

 

Baca : (Trik Jitu Ari Wibowo Bikin Waktu Berkualitas Untuk Keluarga )

 

"Istri saya yang selalu masakin, supaya saya bisa tahu makanan yang saya makan itu bergizi, karena itu termasuk salah satu yang paling penting." Tambahnya dengan raut wajah bahagia.

Untuk menunya sendiri, Ari membocorkan bahwa sang istri selalu menyiapkan panganan yang sesuai dengan kondisi fisiknya yang tak lagi muda. 

 Di usianya yang ke-46 ini, Ari memang mengaku ada banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya. 

"Dia tahu usia saya sudah bukan anak muda lagi, tentunya metabolisme tubuh menurun seiring usia. Jadi dia kasih saya makanan yang bisa memberikan energi dan pastinya baik untuk kesehatan,”jawabnya.