Denny Sumargo Sempat Cemas Bermain di Film Kartini, Ada Apa?

By Wida Citra Dewi, Minggu, 2 April 2017 | 09:45 WIB
Denny Sumargo (Wida Citra Dewi)

Pemain basket Denny Simargo kini semakin melebarkan sayapnya di dunia perfilman.

Setelah sebelumnya bermain di beberapa film layar lebar seperti 5 cm, Mall Klender, dan Rock n Love, kini Denny juga dipercaya untuk turut andil dalam film Kartini

Di film garapan Hanung Bramantyo itu, Denny yang juga akrab disapa Densu itu memerankan sosok Raden Mas Slamet Sosroningrat, kakak sulung Kartini sekaligus pewaris tahta di keluarga Sosroningrat. 

Dalam film itu, Densu juga akan bermain bersama banyak aktor dan aktris senior tanah air yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

 

Baca : (Denny Sumargo Tertantang Disutradarai Hanung Bramantyo)

 

Sebut saja Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Reza Rahadian, Rianti Cartwright, Dwi Sasono, hingga Christine Hakim.

Densu mengaku sempat terserang rasa cemas.

"Bermain dengan pemain-pemain yang sudah memiliki kelas sudah pasti meminta keprofesionalitasan gue untuk bermain." Kata Densu.

Ia pun merasa bahwa dirinya masih harus banyak belajar dengan para aktor senior.

Namun ia sendiri tak menganggap hal itu sebagai sebuah hambatan dalam berkarya di dunia hiburan, malah ia merasa semakin tertantang.

"Dalam tanda kutip, saya kan pebasket yang belum teruji kemampuannya (di dunia film), kemudian ya saya harus bertandinglah ibaratnya dengan mereka semua." Kata pria yang juga sempat membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu itu. "Ya ini tantangannya, ya."