Keluarga Atalarik Syach dan Tsania Marwa Perang Komentar

By Wida Citra Dewi, Senin, 3 April 2017 | 02:00 WIB
Atalarik Syach dan Tsania Marwa sepakat terapkan pendidikan anak sejak dini. (Wida Citra Dewi)

Setelah mencurahkan isi hatinya di akun Instagram, Tsania Marwa pun kebanjiran komentar.

Tak sedikit yang memberikan dukungan pada ibu dua anak itu agar tetap kuat menjalani cobaan dalam rumah tangganya. 

 

Baca : (Tsania Marwa Tegaskan Hanya Ingin Hak Asuh Anak )

 

Tapi ada dua komentar yang menarik perhatian. Yaitu komentar dari saudara Atalarik, Attila Arius Syach, dan juga saudari Marwa, Shabrina Tadjoedin. 

Tak lama setelah Marwa mengunggah foto kiriman barang dari Atalarik, Attila mengirimkan komentar pedas di kolom komentar adik iparnya.

Mantan suami Wulan Guritno itu menuding Marwa hanya mau berakting.

"Marwa..sudah, sudah, bosen aktingnya gitu terus! Jika masih kurang tenar bisa kirim CV ke rumah produksi...Please dont be cheap and stupid, Allah Maha Melihat..Pathetic!!" Tulis Attila.

Kini komentarnya telah dihapus, namun sempat diabadikan oleh akun gosip @Makrumpita. 

Sementara itu, saudara perempuan Marwa, Shabrina Tadjoedin menyuarakan dukungannya.

Dalam pesan berbahasa Inggris, Shabrina menyebut bahwa ia kagum dengan keputusan saudarinya untuk berani menyampaikan keluh kesahnya secara terbuka.

"Aku tahu kamu adalah wanita yang kuat. Kamu yang terkuat di antara kita semua. Kami sangat bangga terhadap kamu sebagai saudara, juga sebagai ibu dari Syarief dan Shabira, dan sebagai putri dari orang tua kita yang begitu luar biasa. Tangisanmu juga merupakan tangis kami, kebahagiaanmu merupakan berkah bagi kami, integritasmu sebagai seorang wanita yang berani memperjuangkan hak dan kewajibannya untuk anak-anaknya juga merupakan kebanggan yang tak pernah terputus bagi kami. Ingatlah Wawa, apapun yang kamu lalui dalam hidup ini, kamu tidak akan pernah sendiri, karena kamu punya kami. 24 jam kami, saudari-saudarimu, selalu ada untukmu"