85% Wanita Usia 21 Tahun Alami Orgasme Saat Tidur

By , Selasa, 4 April 2017 | 03:00 WIB
8 Alasan Mengapa Pria Senang Melihat Perempuan Orgasme (Nova)

Siapa bilang wanita sulit mencapai orgasme? Ternyata faktanya 85% wanita usia 21 tahun bisa berulang kali mengalami orgasme saat tidur atau disebut juga nocturnal orgasm. Penasaran?

Tidur malam yang baik menurut para ahli adalah delapan jam. Saat tidur lelap banyak hal bisa terjadi.

Terkait dengan seks, bukan hanya para pria yang mengalami orgasme saat tidur. Ternyata para wanita juga mengalaminya.

Bahkan sebuah studi yang diterbitkan ke dalam Journal of Sex Research menemukan 85% wanita mengalami nocturnal orgasm pada usia 21.

Nocturnal orgasm, atau disebut juga mimpi basah, adalah orgasme yang terjadi ketika tidur. Dalam satu tahun wanita bisa mengalami orgasme saat tidur ini hingga berulang-ulang kali.

Baca juga: (Ini 9 Cara Rahasia Mendapat Orgasme Bersama)

Sayangnya, wanita kerap tidak menyadari hal tersebut. Dan orgasme saat tidur pada wanita memang jarang sekali dipelajari karena sulit diidentifikasi.

Ini berkaitan dengan organ vital wanita yang berada di dalam. Berbeda sekali dengan pria yang memiliki bukti ejakulasi ketika terangsang.

Apa yang terjadi ketika wanita mengalami orgasme saat tidur?

Pada tahap Rapid Eye Movement (REM) atau tidur dengan gerakan mata cepat, daerah genital dialiri darah seperti saat kita sedang terangsang.

Peningkatan aliran darah itulah yang menghasilkan sekresi vagina pada wanita.

Saat terbangun dari tidur, beberapa wanita lekas tersadar mereka sedang terangsang atau telah mengalami orgasme saat tidur.

Tetapi banyak juga wanita tidak menyadarinya atau tidak yakin mengalaminya.