Tangisan Tsania Marwa soal Kedua Anaknya yang Diambil Atalarik Syach

By Wida Citra Dewi, Selasa, 4 April 2017 | 08:30 WIB
Tsania Marwa hadiri sidang perceraian (Wida Citra Dewi)

Permasalahan keluarga Tsania Marwa dan Atalarik Syah ternyata sudah berlangsung lama.

Puncaknya, Marwa pun melayangkan gugatan cerai kepada suami yang menikahinya pada 2012 silam itu.

Dengan mata berkaca-kaca, Marwa menceritakan perlakuan Atalarik yang kini melarangnya bertemu dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira.

"Saya sudah lebih dari sebulan tidak bersama anak-anak karena diambil oleh bapaknya. Saya tidak bisa bilang bapaknya mengambil atau menculik karena beliau bapaknya, beliau punya hak, tapi caranya saja yang tidak punya itikad baik." Beber Marwa.

Namun ia menolak menjelaskan secara mendetail soal cara Atalarik merebut kedua anak balita itu dari pelukannya.

 

Baca : (Tsania Marwa Bantah Pergi Tanpa Izin Selama 3 Minggu )

 

"Caranya seperti apa, mungkin lebih baik tidak saya ceritakan disini karena cukup menyakitkan untuk diingat dan kasihan kalau ingat anak saya. Mereka semua tidak membutuhkan drama-drama seperti ini." 

Dengan tegas Marwa kembali menuturkan bahwa selama ini ia telah berusaha menutup rapat-rapat permasalahan yang menimpa keluarganya.

Tapi karena suaminya telah menutup akses untuk bisa berkomunikasi dengan kedua anaknya, Marwah pun memutuskan untuk bercerai demi mendapatkan hak asuh atas Syarief dan Shabira lewat jalur hukum.

"Dan saya sebisa mungkin menjaga dari awal tapi apa daya? Karena saya sudah sama sekali tidak punya akses ke anak saya, sama sekali. Saya bisa pastikan dan saya bisa kasih bukti kalau memang selama ini saya hanya bisa punya akses ke Bapak Junaidi selaku pengacara dari Mas Atalarik."jawab Marwa