Platform Online Ini Ramaikan Bisnis Kesehatan dan Kecantikan

By Kontributor Nova.id, Jumat, 7 April 2017 | 03:00 WIB
Peluncuran Gogobli.com (Kontributor Nova.id)

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen soal kesehatan dan kecantikan, Gogobli.com menjadi platform online yang ditawarkan menjadi solusi.

Platform inI menghubungkan konsumen, toko, dan produsen.

"Lewat Gogobli, produsen besar atau kecil (UKM) mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada," ungkap Halim H, Chairman dan Founder Gogobli.com.

Ia juga menambahkan bahwa UKM yang tidak memiliki SDM pun dapat melakukan penetrasi produk secara nasional melalui aplikasi Gogobli.com.

Gogobli.com mengungkapkan bahwa mereka memberikan jaminan keamanan yang tinggi bagi setiap pelanggannya.

Situs ini telah bekerjasama dengan lebih dari 200 produsen dan distributor resmi dari berbagai brand nasional dan internasional.

Selain itu, produk-produk yang terdaftar harus memiliki surat dari BPOM atau Departemen Kesehatan, dan penjual harus memiliki toko fisik.

Ini dilakukan untuk menjamin keaslian produk yang dipasarkan.

Acara ini dihadiri langsung oleh Halim H sebagai Founder, Joyce Lim sebagai CEO, Joe Hansen sebagai COO, Terry Koh sebagai Chief Business Development Officer, serta menghadirkan Patrick sebagai COO OSK Ventures International Berhad, dan Chan Kok Long sebagai Advisor & Partner dari Gogobli.com.

Dhani/NOVA.id