Pulang Umrah,Syahrini :"Ini Umrah Paling Luar Biasa"

By Wida Citra Dewi, Jumat, 7 April 2017 | 12:30 WIB
Syahrini (Wida Citra Dewi)

Sekitar pukul 6 sore tadi, Syahrini baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, setelah menunaikan ibadah umrah. 

Dengan mengenakan hijab dan kacamata hitam, penyanyi cantik yang terkenal akan gerakan maju mundur cantiknya itu terlihat sumringah. 

"Alhamdulillah lancar, Alhamdulillah menyenangkan, Alhamdulillah segala sesuatunya dijamu sama Allah," tutur Syahrini dengan gaya khasnya. 

Ditanya seputar ibadah umrahnya, Syahrini mengaku seperti mendapat banyak kemudahan dari Yang Maha Kuasa karena semua keinginannya terpenuhi ketika menjejakkan kaki ke tanah suci.

 

(Baca : Syahrini Jawab Soal Terseret Kasus Dugaan Suap Pajak)

 

"Ini kan perjalanan spiritual, dari beberapa umrah, baru kali ini umrah yang paling luar biasa karena aku kepingin shalat di depan Ka'bah, gampang. Di Hijr Ismail, gampang. Menyentuh Ka'bah juga gampang. Doa yang paling banyak itu umrah kali ini karena semuanya tenang, enggak ada yang ganggu, di Raudhah, Madinah juga begitu." Aku Syahrini penuh syukur. 

Ketika semua orang yang tengah beribadah terlihat kesulitan menembus keramaian agar bisa menyentuh Ka'bah sembari menjalani Tawaf, Syahrini dan keluarganya justru merasa seperti dijaga dan dimudahkan ketika khusyuk beribadah.

"Sujud berjam-jam, kayak dijagain. Orang desak-desakan, terinjak-injak, disana kan susah. Tapi kalau aku sama mama, itu bertiga cuma diam saja, dikurung begitu. Selama apapun kita sujud, nggak ada yang bilang, 'Hajjah! Hajjah, awas!' Biasanya kan begitu." Tambahnya lagi.