Main Film Horor, Prilly Latuconsina Punya Pengalaman Mistis

By Wida Citra Dewi, Sabtu, 8 April 2017 | 00:45 WIB
Prilly Latuconsina (Wida Citra Dewi)

Usai memerankan karakter Risa di film horror Danur, Prilly mengaku jadi lebih peka dengan makhluk-makhluk gaib yang ada di sekitarnya.

Terang saja, ia memang minta dibukakan mata batinnya agar bisa memiliki kemampuan supranatural untuk melihat wujud asli dari hantu.

Bukan hanya bisa menyaksikan sendiri keberadaan makhluk gaib dengan kedua matanya, Prilly juga sempat menjadi saksi dari seorang kru film yang kerasukan roh halus.

 

(Baca : Cerita Prilly Latuconsina Berani Minta Dibukakan Mata Batinnya )

 

“Yang paling enggak terlupakan itu disini (lokasi syuting), karena sempat ada yang kerasukan. Jadi aku melihat cara masukinnya gimana. Disini, di lantai ini, tapi di spot daerah sana.” Tunjuk Prilly ketika ditemui NOVA.id di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta.

“Aku nggak tahu, ya ini perasaanku saja atau bukan. Tapi semenjak minta dibukakan mata batinnya, kalau di tempat yang ada, aku langsung sesak napas. Makanya disini aku agak sesak, kayak kurang udara, gitu.” Jelasnya lagi sambil menatap sekeliling.

Prilly minta dibukakan mata batinnya agar bisa mendalami peran dan merasakan hal  yang sama dengan yang dirasakan oleh penulis buku Gerbang Dialog Danur, Risa Saraswati.

Artis peran yang dikabarkan sempat dekat dengan Raditya Dika ini mengatakan ia penasaran ingin melihat makhluk halus.

“Mungkin karena aku adalah orang paling kepo di dunia kali, ya? Aku kepo dengan segala hal,” tandasnya sambil tertawa. “Aku kepo, kok orang bisa, ya, melihat hantu? Kok aku enggak bisa? Akhirnya aku minta buka. Ini karena aku penasaran banget.

Namun Prilly mengakui bahwa ia sempat mendapatkan larangan dari Risa Saraswaty untuk membuka mata batinnya agar tak terganggu saat berakting dan bisa berkonsetrasi dengan baik.