WRP Active Ajak Perempuan untuk Selalu Tampil Aktif dan Cantik

By Swita Amallia Alessia, Sabtu, 8 April 2017 | 08:45 WIB
#29CaraSehat: 6 Olahraga Favorit di Gym yang Cepat Bakar Kalori dan Bikin Tubuh Seksi (Swita Amallia Alessia)

Perempuan yang sehat dan bugar tentu merasa lebih percaya diri untuk aktif berkarya dan tampil menghadapi dunia.

Untuk menjadi sehat dalam kehidupan modern sekarang asupan yang masuk sehari-hari perlu diperhatikan.

Menjawab kebutuhan ini, perusahaan terkemuka Nutrifood akan mengadakan WRP Active Coco Splash Sportastic Zone di Parkir Timur Senayan 7 Mei mendatang.

“Kami ingin mengingatkan perempuan Indonesia untuk selalu menikmati olah raga secara fun, sambil memperkenalkan produk nutrisi sehat kami, ,” ujar Nofa Sumawarti, General Brand Manager WRP.

Acaranya sendiri, yakni WRP Active Coco Splash Sportastic Zone akan diisi dengan berbagai kegiatan yang membakar kalori.

Para wanita akan diajak untuk lari sepanjang 5 km, ada pula RPM (sepeda statis), Zumba serta skipping.  

Panitia akan memberikan suasana fun dengan menyediakan berbagai hiburan serta hadiah yang menarik. Menurut Nofa Sumawarti.

 “Event ini kami rancang khusus untuk wanita yang memperhatikan kebugaran tubuh serta perawatan kecantikan dari dalam.  Karena itu dalam arti luas kami sebut sebagai Refresh & Reshape Your Health.” Peminat bisa mendaftar melalui panitia di http://bit.lyWRPSportasticZone atau di sukarace.com

WRP Coco Splash diciptakan oleh Nutrifood, perusahaan yang selama ini dikenal memproduksi makanan sehat.

Ditambahkan oleh General Brand Manager WRP ini bahwa banyak perempuan yang beraktivitas padat dan memerlukan minuman yang bisa membantu dapat beraktivitas dengan maksimal sekaligus menjaga penampilan.

Lewat aktivitas yang padat dan minuman yang tepat maka perempuan tak perlu lagi cemas dan karena minuman WRP Coco Splash disebut dapat menggantikan ion tubuh.

Hal yang paling penting, produk ini telah mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan NO MD 266610094026 serta memiliki sertifikat halal dari MUI.