Cynthiara Alona Polisikan Calon Suaminya yang Matre

By Wida Citra Dewi, Minggu, 9 April 2017 | 03:00 WIB
Cynthiara Alona (Wida Citra Dewi)

Pesinetron cantik dan mantan model majalah dewasa Cynthiara Alona Maret lalu telah mengumumkan akan segera menikah dengan seorang PNS bernama R. Chandra Hari Perdana Putra.

Sayangnya, rencana indah tersebut harus dikuburnya dalam-dalam.

Alona panggilan akrabnya yakin untuk membatalkan pernikahannya itu.

Hal ini diiyakan sang ibu, Winarsih, yang ditemui NOVA.id ikut mendampingi anaknya saat menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

 

(Baca : Cynthiara Alona Batal Menikah karena Ditipu Calon Suami, Benarkah?)

 

"Ya. Mas Chandra telepon ibu. Mas Chandra waktu itu telepon kalau mau pertunangan ditentukan tanggal 19 Mei.  Habis itu kita dengar pembicaraannya itu orangnya matre. Makanya ketika mau tukar cincin, saya berhentiin. Saya membatalkan karena sedikit demi sedikit sudah tahu tentang keluarganya dia."

Ibunda Alona juga mengaku masih kesal lantaran ia tak bisa berangkat umrah karena Alona harus memenuhi permintaan orangtua Chandra yang minta diberangkatkan umrah duluan.

"Alona itu anak saya, bukan bapak ibunya Chandra. Ibunya enggak umrah, malah orang tuanya Chandra. Salah enggak itu?" Tanyanya dengan suara meninggi.

Tak sampai disitu, Alona juga menambahkan bahwa sehari-hari ia dipaksa memenuhi permintaan keluarga Chandra untuk berbelanja.

"Ibundanya Chandra yang selalu minta dibelanjakan, minta ini itu." Kata Alona dengan suara bergetar.

"Keluarga mereka selalu saya naikkan pesawat, liburan, setiap hari belanja minimal 1 juta, tinggal di rumah saya di BSD itu sebulan, 2 minggu, setiap hari harus wajib ke mall buat belanja." 

Buntutnya, Alona akan segera melaporkan Chandra ke pihak yang berwajib atas semua perbuatannya.

Ia juga telah meminta kuasa hukumnya, Muara Karta Simatupang, S.H., M.M. untuk mengusut kasus ini hingga tuntas.