3 Celana Santai Wajib Punya, Pilihan Gaya di Akhir Pekan

By Kontributor Nova.id, Minggu, 9 April 2017 | 08:15 WIB
Tailored Pants, Celana Pendek Bahan Untuk Gaya Kasual Formal (Kontributor Nova.id)

Saat santai bersama keluarga di akhir pekan, bukan alasan kita tak bisa tampil gaya. Berikut ini tiga rekomendasi jenis celana santai yang bikin tampilan menawan dan super fresh.

1.Short shorts

Jika ingin tidak terlihat “rumahan”, kita masih tetap bisa tampil modis dan bergaya dengan celana pendek di atas lutut ini. Pilih celana yang memiliki aksen pita pada bagian pinggangnya sebagai pengganti ikat pinggang. Aksen kancing dan lipatan juga memberi kesan stylish yang berbeda. Miliki warna khaki atau beige sebagai investasi jangka panjang.

(Baca: Ternyata Ini Fungsi Kantong Kecil dan Tiga Kancing Mini pada Celana Jeans Anda)

2.Long shorts

Celana ini memiliki panjang selutut dan cenderung mengecil ke bawah. Biasanya memberi efek kaki terlihat lebih panjang. Jika ingin memakainya untuk bersantai ke luar rumah, coba memadukannya dengan sepatu flat atau sandal strappy.

(Baca: Tips Padu Padan Model Celana Denim, Barang Fashion yang Tak Kenal Zaman)

3. Cropped

Pilih yang berkualitas baik dari segi potongan maupun bahannya. Aksen gulungan di bagian bawah akan memberi kesan tidak biasa. Biasanya memang cocok untuk semua bentuk badan. Namun usahakan agar proporsi tetap seimbang dengan panjang kaki karena celana dengan panjang “tanggung” ini kerap membuat kesan lebih pendek untuk tubuh yang terlalu kurus.