Menyentuh! Polisi Ini Menyelamatkan Gadis Kecil Sebelum Pergi Ke Acara Pernikahannya

By Kontributor Nova.id, Selasa, 11 April 2017 | 12:30 WIB
John menyelamatkan nyawa gadis kecil tepat di hari pernikahannya (Kontributor Nova.id)

Kebanyakan orang yang akan melangsungkan pernikahan di hari bersejarahnya pasti akan bersiap mengecek kembali persiapan-persiapan yang ada.

Hal-hal kecil dari lokasi acara atau menyiapkan mental untuk hari terpenting mereka selama hidupnya.

Namun, berbeda dengan John O’Rourke, seorang polisi dari Kantor Polisi Indiana yang menghabiskan waktu paginya dengan cara yang menyentuh.

Beberapa jam sebelum menikah, petugas polisi ini bahkan sempat menjalankan tugasnya untuk menolong seorang gadis kecil walaupun ia tidak bertugas alias dalam masa cuti.

Pagi yang cerah dan dinantikan menjadi hari pernikahan yang indah, John mengawalinya dengan pergi ke Donuts to go Bakery di Sanford, Florida untuk sarapan.

Saat mengantri, tiba-tiba ia melihat banyak orang yang berkumpul mengelilingi seorang gadis kecil berusia 3 tahun tengah mengalami kejang.

Saat kejangnya berhenti, gadis kecil itu pun lalu tidak sadarkan diri.

Dengan sigap, John turun tangan, ia menyuruh salah seorang pengunjung untuk menelpon 911 dan langsung melakukan pernapasan buatan dengan kompresi dada.

(Baca : 50 juta Biaya untuk Cangkok Mata Yusuf, Sang Kakak : “Keluarga Enggak Sanggup” )

 

Berkat pertolongan John maka gadis kecil ini pun kembali sadar tepat ketika paramedis datang untuk membantunya.

"Aku terduduk di mobil selama 20 menit sembari memahami semua peristiwa yang telah terjadi tadi,”jawab John yang mendapatkan satu kotak donut gratis atas aksi heroiknya.

John juga mengungkapkan bahwa ia pun juga tak habis pikir kenapa bisa memilih sarapan di toko donut tersebut dan akhirnya menyelamatkan nyawa gadis kecil ini.

“Kita memang enggak bisa mengatur semuanya,”kata John yang kemudian menikah siang harinya.

“Ya, dialah John, orang yang akan selalu berada di tempat yang tepat dengan waktu yang tepat,”kata teman kerja John memujinya.

Dhani/NOVA.id