Lebaran Bersama SHAFIRA di Panggung MUFFEST 2017

By , Rabu, 12 April 2017 | 09:15 WIB
Lebaran Bersama SHAFIRA (Nova)

SHAFIRA, brand pelopor fashion muslim di Tanah Air berpartisipasi dalam ajang prestigious Muslim Fashion Festival 2017 (MUFFEST) yang telah berlangsung sejak 6-9 April di Jakarta Convention Center.

SHAFIRA menggelar prime fashion show bertema “Lebaran Bersama SHAFIRA” yang menjadi andalan menjelang Ramadan. Sebanyak 60 artikel fashion untuk beragam opsi berbusana bagi wanita, pria, dan anak dipresentasikan dengan apik di runway Assembly Hall pada hari kedua event MUFFEST.

SHAFIRA berharap gelaran ini akan menjadi inspirasi dalam tampilan keluarga maupun individu yang menawan. Sebab brand asuhan Feny Mustafa ini sudah lekat di benak pecinta fashion muslim sebagai brand yang memberikan tampilan outline simpel namun mewah.

Kemewahan koleksi Lebaran kali ini didominasi bordir minimalis perpaduan geometri dan aksen bunga dramatis.  Sementara busana pria menampilkan baju koko yang dielevasi berbagai sentuhan bordir geometri ramping. Sehingga membentuk pola bahan dan badan yang tegas terkesan maskulin.

Untuk para wanita, gaya syar’i yang anggun dengan sentuhan eklektik dalam pilihan warna cerah dan gelap membuat tampilan elegan di acara formal. Tanpa menghilangkan unsur konvensional dari sebuah gaya busana muslimah dan format ready to wear, SHAFIRA bermain pola dan motif di atas kain berkualitas, light, lembut menjuntai, dan tidak tembus pandang.

SHAFIRA juga menampilkan dengan apik paduan sarimbit untuk orang tua dan anak-anak. cocok untuk keluarga yang berencana tampil manis dan kompak di Hari Raya. Bahkan koleksi ini dapat langsung dipesan seusai acara fashion show digelar.

Rangkaian acara SHAFIRA pada tanggal 7 April 2017 tersebut dibuka oleh penampilan diva kenamaan, Melly Goeslaw, dan diakhiri dengan Gala Dinner bagi member prioritas yang dijamu dan kembali dibuat terkesan oleh pelayanan ramah dan professional Shafira Corporation.