2 Rahasia Tubuh Bugar dan Seksi di Usia Matang ala Jennifer Aniston

By , Senin, 15 Mei 2017 | 06:00 WIB
Wah, Jennifer Aniston mengenakan perhiasan seharga milyaran (Nova)

Di usianya yang semakin matang bintang Hollywood Jennifer Aniston justru memiliki tubuh ideal yang semakin bugar dan seksi.

Ternyata sang aktris punya 2 trik jitu untuk menjaga kebugaran dan tampilan tubuhnya yang bisa kita jadikan inspirasi.

(Baca: Jennifer Aniston Beberkan Resepnya Dalam Berdiet)

1.Olahraga Spinning dan Yoga

Jen melakukan kombinasi gerakan olahraga spinning dan yoga dengan pelatihnya yang bernama Mandy Ingber sebanyak tiga hingga empat kali dalam satu minggu.

Jen mengaku kalau ia melakukan spinning sekitar 30 sampai 40 menit. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan latihan yoga selama 40 menit.

Gerakan-gerakan olah tubuh yoga menurutnya mampu memberikan kebugaran dan kekencangan tubuh. Sehingga Jen bisa mendapat lebih dari satu manfaat sekaligus.

(Baca: Sulit Mengikuti Gerakan Yoga? Lakukan Cara Ini!)

2. Program Diet Buah dan Sayur

Untuk pola makan, Jennifer melakukan program diet buah dan sayur.  Favoritnya adalah sayuran hijau dengan avokad dan minyak kelapa.

Jennifer selalu mengonsumsi sarapan dengan minuman yang mengandung protein. Tapi setiap bangun tidur di pagi hari Jen meminum segelas air lemon hangat.

(Baca: Ini Alasan Anda Harus Minum Air Lemon Hangat Setiap Pagi!)

Lalu ketika terburu-buru karena harus berada di sebuah loaksi syuting, ia cukup mengandalkan snack zone atau setengah jeruk grapefruit.

Untuk makan siang dan malamnya, Jennifer makan sayuran hijau dengan sedikit makanan favorit. Meski hanya satu atau dua kali dirinya pergi ke luar untuk makan makanan Meksiko atau steak.

(Baca: Coba yuk, 12 Sayur dan Buah Selain Jeruk yang Kaya Vitamin C)

“Intinya semuanya harus seimbang,” ujar Jen yang juga punya kebiasaan merawat keindahan kulitnya dengan menggunakan tabir surya SPF 30 saat beraktivitas outdoor.