Gaston Castano Setia di Sisi Julia Perez

By , Jumat, 21 April 2017 | 07:55 WIB
jupe kritis (Nova)

Setelah sekian lama Gaston Castano akhirnya datang menjenguk Julia Perez. Gaston pertama kali terlihat membesuk sejak kemarin Kamis (20/4). Rupanya ia tak berhenti disitu.

Hari ini, Jumat (21/4), Gaston Castano kembali terlihat di kamar rawat Jupe. Hal itu dibocorkan presenter Rico Ceper yang mengaku terkejut melihat kehadiran Gaston menemani Jupe.

"Yang saya lihat malah Gaston, ada Gaston. Mungkin namanya lagi silaturahmi ya, cuma sekadar gitu aja, 'Saling doain ya,' malah kita ngomongin bola," ujar Rico Ceper ditemui di RSCM, Jakarta Pusat.

(Baca : Mantan Suami Jupe, Gaston Castano Akhirnya Datangi Rumah sakit

Rico menyebut Gaston Castano berada dibalik tirai di mana pesepakbola itu setia menunggui Jupe. Rico pun hanya berada sekitar 10 menit untuk melihat kondisi Jupe.

"Oh enggak (di sampingnya). Gaston nungguin, dia lagi di balik tirai, gantian, lagi duduk di situ. Waktu saya datang sih udah ada," kata Rico Ceper.

"Pas buka pintu, saya enggak lihat dia, saya langsung nyelonong pengin lihat kasurnya. Pas itu, Gaston bilang, 'Bro, lho kok di sini?' katanya. Ngobrol dulu, baru ke Jupe-nya," lanjutnya.

Selain Gaston, di dalam kamar juga ada adik serta asisten Jupe, Diana. Kondisi Jupe pun saat ini sudah lebih membaik dari sebelumnya.