Sheila Marcia Masih Syok, Anji dan Wina Hanya Bisa Bilang ‘Hai’

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 7 Mei 2017 | 14:37 WIB
Anji dan istrinya Wina tengah menjenguk Sheila Marcia yang terbaring lemah karena kecelakaan lalu lintas (Swita Amallia Alessia)

Sepulangnya dari Kota Batulicin, Kalimantan Selatan untuk show, Anji yang akrab dipanggil Manji segera berangkat ke Rumah Sakit Medistra Jakarta untuk menjenguk mantan kekasihnya, Sheila Marcia.

Bersama sang istri, Wina Natalia atau yang biasa disapa Minda, pantauan NOVA.id Manji masuk ke ruangan kamar rawat inap Sheila sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (7/5). 

Selang 30 menit kemudian, keduanya keluar dari ruangan dan menceritakan kondisi Sheila pasca kecelakaan lalu lintas yang dialaminya pada Sabtu (6/7/17) kemarin.

(Baca : Sheila Marcia Terbaring Sakit, Anji dan Wina Rencana Ingin Bantu Rawat Leticia )

Sebelumnya, Eri selaku manajer Sheila menyebut bahwa kliennya itu mengalami patah tulang hidung dan harus dioperasi.

"Operasi belum dengar, sih. Mungkin dari manajernya ya? Yang tahu detailnya dia. Saya benar-benar enggak bisa ngobrol banyak. Sheila tidur, bangun sebentar, cuma bilang, 'hai, makasih ya'." Cerita Manji dengan wajah lelah.

Manji juga menuturkan bahwa Sheila terlihat masih syok. 

"Kalau lagi sakit, kita ngobrol enggak bisa intens. Namanya orang sakit, harus istirahat. Bukan kayak jenguk orang melahirkan. Dia juga kelihatan syok, diajak ngobrol, nanti kayaknya kurang enak. Mungkin besok-besok akan datang lagi, sekadar jenguk-jenguk aja." Tutupnya.