Heboh! Sinetron Indonesia Mirip Drama Goblin, Ini Kata Pihak MD Entertainment

By Swita Amallia Alessia, Senin, 8 Mei 2017 | 12:00 WIB
Sinetron Malaikat Pelindung yang disebut meniru Goblin (Swita Amallia Alessia)

Media sosial belakangan diramaikan dengan adanya sinetron Indonesia yang dianggap mirip drama Goblin.

Kesuksesan Goblin tampaknya membuat salah satu rumah produksi di Indonesia untuk menggarap hal serupa. Sinetron Indonesia itu diberi judul Malaikat Pelindung yang disebut-sebut merupakan produksi MD Entertainment.

Sontak hal tersebut menghebohkan para pecinta drama korea dan netizen hingga menjadi hujatan.

Soal permasalahan tersebut, Manoj Punjabi selaku produser sekaligus pemilik MD Entertainment mengaku belum tahu rumah produksinya memproduksi sinetron tersebut.

(Baca : Kecelakaan Mobil, Sheila Marcia Belum Tahu Sudah Resmi Cerai )

"Saya jujur saja, kalau tim bikin sesuatu, saya tahu belakangan. Saya beri mereka kebebasan. Kalau saya bikin sesuatu ada sama, pasti minta izin," ungkap Manoj Punjabi ditemui di MD Place di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Lebih lanjut Manoj menjelaskan, "Kalau pun terinspirasi boleh-boleh saja, kalau sampai dia mau niru itu saya enggak mau karena saya punya rasa malu. MD juga enggak mau begitu."

Hal serupa juga disampaikan Sanjay Mulani selaku casting director MD Entertainment.

Ia mengatakan sebetulnya sinetron yang menampilkan Bastian Steel dan Syifa Hadju itu masih dalam tahap syuting.

"Aku no comment karena itu sebenarnya judul baru dan masih promo. Saya juga enggak tahu kenapa segitu ramenya ya di medsos karena emang saya lihat aja belum, nonton aja belum. At the moment saya belum bisa ngomong banyak soal itu sih," tutur Sanjay Mulani.