Raffi Ahmad Gandeng Keluarga dan Sahabat Berbisnis E-Commerce

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 11 Mei 2017 | 07:00 WIB
Raffi Ahmad bersama keluarga dan sahabat gabung usaha e-commerse (Swita Amallia Alessia)

Raffi Ahmad seperti tak kehabisan ide melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Setelah bisnis di dunia fashion dan kuliner, kali ini Raffi dan Nagita Slavina mencoba peruntungannya di bidang e-commerce dengan meluncurkan sebuah platform.

Bukan cuma Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga mengajak satu keluarga mulai dari ibundanya, Amy Qanita, dan kedua adiknya, Syahnaz serta Nisya ikut bergabung.

Keluarga Raffi terlibat lantaran semua keluarga punya followers banyak.

"Intinya kita membuat wadah yang bisa mengajak followers kita disosmed, daripada mereka melakukan bullying atau hal yang kurang faedah kan, lebih baik bisnis bareng," ungkap Raffi Ahmad ditemui di peluncuran Panaya di ICE BSD, Tangerang, baru-baru ini.

(Baca : Ibunda Raffi Ahmad Pernah Tanya Langsung ke Ayu Ting Ting soal Isu Nikah Siri? )

Ayah anak satu itu juga mengatakan nantinya followersnya tersebut bisa menjadi reseller dari produk-produk yang ditawarkannya.

Raffi Ahmad mengatakan bisnisnya kali ini sekaligus bisa membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Mereka bisa jadi partner, yang dijual banyak dan macam-macam, tapi kita mulai dari baju dulu. Ya intinya kenapa enggak kita buat sesuatu yang positif buat followers kan, siapa tahu bulan puasa bisa bagi-bagi rezeki," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya keluarga, Raffi juga mengajak sahabat-sahabatnya seperti Kartika Putri, Ruben Onsu, Sarwendah, serta Gilang Dirga. 

"Sekarang yang diajakin cuma ini, teman deket dulu, keluarga deket dulu. Karena kalau bisnis kan sensitif, kalau udah jalan semua, teman-teman artis yang pada mau ya bisa," tutur Raffi.