Anak Ayu Azhari Minta Maaf karena Terjaring Razia Narkoba

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 11 Mei 2017 | 13:15 WIB
Ayu Azhari (Swita Amallia Alessia)

Anak Ayu Azhari, Sean Azad Azhari terjaring razia narkoba di salah satu klub malam di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11/5).

Razia tersebut dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Pusat (BNNP) DKI Jakarta. 

Kabar itu pun sudah didengar Ayu Azhari. Ia mengatakan Sean Azad sudah meminta maaf kepadanya. Bahkan sang anak tak mau melibatkan Ayu Azhari dalam permasalahannya kali ini.

(Baca : Anak Ayu Azhari Dijemput Kakaknya di BNNP Usai Terjaring Razia Narkoba )

"Intinya dia minta maaf dan dia minta dihargai privasinya. Dia juga bilang gak mau melibatkan mama dan saya menghargai itu," ungkap Ayu Azhari saat dihubungi melalui telepon.

Ayu Azhari juga menyampaikan putranya ingin menyelesaikan kasusnya sendiri. Mendengar hal tersebut, Ayu Azhari menghargai keputusan anaknya dan merasa sudah tak khawatir lagi dengan Sean Azad Azhari.

"Prinsip saya sebagai orangtua, dia sudah dewasa dan saya menghargai kehidupannya, dan saya mendukung apa yang dia minta, dia bilang bisa selesaikan masalahnya. Jadi ya, alhamdulillah kita jadi enggak khawatir," tutur Ayu Azhari.

Sean Azad Azhari pun sudah dipulangkan dan dijemput kakaknya, Axel di BNNP sekitar pukul 16:00 WIB. Sean harus wajib lapor dan rehabilitasi rawat jalan sebanyak 8 hingga 12 kali.