3 Posisi Seks Favorit Wanita Milenial, Mau Tahu?

By , Jumat, 12 Mei 2017 | 06:00 WIB
Stop Menunda Lagi, Coba 7 Cara Ini Agar Bisa Menikmati Hubungan Intim Setiap Hari (Nova)

Aktivitas seksual nyatanya tidak hanya sebagai suatu aktivitas melepaskan hasrat. Bercinta adalah sebuah bentuk komunikasi di dalam suatu hubungan pernikahan.

Di dalam aktivitas bercinta, kita bisa belajar bagaimana cara mengungkapkan hal yang kita mau dan hal yang tidak kita suka. Melalui aktivitas seksual, kita juga belajar memahami dan bertoleransi dengan pasangan kita.

Generasi milenial ternyata memiliki tiga posisi seksual yang menjadi andalan mereka. Aktivitas tersebut ternyata efektif bagi mereka untuk melakukan aktivtas bercinta dan berkomunikasi dengan pasangannya.

Dilansir dari thewomenshealth.com, penemuan ini berdasarkan riset terhadap 500 responden generasi milenia. Tiga posisi bercinta favorit ini terbukti paling sering membuat wanita mencapai orgasme.

(Baca: Anti Bosan, 7 Variasi Posisi Hubungan Intim yang 'Membakar' Gairah Suami)

1.Misionaris Posisi bercinta misionaris sangat disukai para wanita milenial karena memberikan kendali atas kedalaman dan kecepatan penetrasi. Posisi ini juga membutuhkan banyak kontak mata dan kulit.

Selain itu menurut Institut Penelitian untuk Seks, Gender, dan Reproduksi Kinsey, gesekan pada pelvis secara tidak langsung merangsang klitoris, yang kebanyakan wanita butuhkan untuk mencapai orgasme.

(Baca: 2 Variasi Posisi ‘Misionaris’ Seks Idaman Para Suami, Sudah Tahu? )

2. Cowgirl Posisi ini juga dikenal dengan posisi wanita di atas (woman on top). Cowgirl menempatkan wanita pada kendali kecepatan dan kekebasan dalam kedalaman penetrasi.

(Baca: 6 Trik Maksimalkan Posisi ‘Woman On Top’ yang Tak Akan Terlupakan!)

3. Doggy Style Gaya ini memungkinkan penetrasi yang dalam, yang terasa luar biasa bagi pasangan. Minta si dia mendorong perlahan dan lembut agar tidak menyakiti kita. Bonusnya, pada posisi ini gerakan penis berpeluang langsung mengenai G-Spot kita. Wow!

(Baca: Ternyata, Begini Posisi Doggy Style yang Benar)