Unggah Foto Ini di Sosmed, Ringgo Agus Rahman Banjir Komentar Lucu

By , Senin, 15 Mei 2017 | 07:45 WIB
Ringgo Agus Rahman (Nova)

Aktor peran Ringgo Agus Rahman menarik perhatian netizen dengan mengungah foto yang lucu karena tengah ditinggal anak dan istri.

Jika biasanya Ringgo Agus Rahman pergi syuting dan harus meninggalkan istri serta anaknya di rumah, kali ini giliran ia yang ditinggal.

Istrinya, Sabai Morscheck membawa anaknya, Bjorka ke Kuala Lumpur, Malaysia. Kepergian Sabai tersebut dalam rangka menghadiri undangan fashion show di sana.

Ringgo merasa kesepiannya hingga akhirnya mengunggah foto yang seolah-olah tetap tidur bersama Sabai dan Bjorka.

(Baca : Sara Wijayanto dan Demian Aditya Niat Program Bayi Tabung ) "Sudah 2 hari ini tidur dikamar bjorka sendiri rasanya aneh,ga pernah tidur sendiri dikamar ini,tapiiii...berkat kejeniusan suaminya sibojo...ada solusinyaaaaa !!!!! aaahhh knapa ga kepikiran dari kemaren sik (emoji) #cepetpulangbojobjorka#sepinih," tulis Ringgo Agus. Difoto unggahannya, Ringgo berandai-andai guling nesar yang dipakaikan bra serta celana tidur itu adalah Sabai Morscheck.

Sedangkan guling kecil Bjorka dipakaikan baju anaknya.  Seperti biasa, Sabai Morscheck membalas unggahan Ringgo dengan memperlihatkan foto Bjorka terbalik. Sabai menuliskan keterangan foto yang seolah meledek suaminya. "Nak, babamu mulai menggila ditinggal kita. gimana nih, kita pulang apa lanjut pergi lagi? mama agak serem pulang ketemu babamu, habis kita nak," tulis Sabai lewat akunnya @sabaidieter. Sontak aksi konyol Ringgo Agus itu ramai ditanggapi followersnya. Bahkan rekan sesama artis banyak yang ikut berkomentar, salah satunya Tara Budiman. "Hahahaha huuaaanjiiirrr @ringgoagus."