Omesh dan Dian Ayu Ungkap Arti Dibalik Nama Bayi Laki-lakinya

By , Senin, 15 Mei 2017 | 08:45 WIB
Omesh dan Dian Ayu (Nova)

Istri Omesh, Dian Ayu baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kemang Medical Care.

Putra Omesh dan Dian Ayu itu diberi nama Btara Langit Anandayu. Anak keduanya itu lahir melalui persalinan normal dengan panjang 49 cm dan berat 3,1 kg.

Ditemui saat jumpa pers di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5), Omesh mengungkapkan telah lama mempersiapkan nama putranya tersebut.

(Baca : Omesh dan Dian Ayu Sambut Kelahiran Anak Kedua )

"Saya dan istri sama keluarga, namanya paketan, anak ketiga dan keempat udah siap. Kita ceritanya keluarga well prepare. Zaman pacaran itu sudah berencana menikah dan punya anak," ungkap Omesh. Omesh menjelaskan kata Btara sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya pelindung, sedangkan Langit memiliki banyak arti.

Nama anak pertama dan keduanya pun hanya berbeda satu kata saja. "Langit turunnya hujan dan air yang berguna untuk kehidupan, Anndayu anaku sayang tercinta dan rupawan. Karena anak Sunda, Anandayu singkatan Ananda Omesh dan Dian Ayu," ujar Omesh. Dian Ayu pun menimpali pernyataan suaminya melengkapi arti nama anaknya.

"Langit itu diatas, tapi bisa rendah hati karena diatasnya masih ada langit," tuturnya seraya tersenyum.