Benarkah Damien Sudah Datang Jenguk Julia Perez di RS?

By Swita Amallia Alessia, Senin, 15 Mei 2017 | 13:30 WIB
Ibunda Jupe merayakan hari ulang tahunnya di kamar rawat di RSCM (Swita Amallia Alessia)

Tepat tiga bulan sudah Julia Perez dirawat di rumah sakit.

Selama itu pula, Jupe banyak dijenguk para sahabat bahkan yang teranyar mantan suami keduanya, Gaston Castano sudah datang menemuinya. Nah muncul kabar jika Julia Perez masih menunggu mantan suami pertamanya, Damien Perez datang.

Damien pun disebut-sebut akan datang dalam waktu dekat menemui Jupe di rumah sakit, benarkah? "Enggak tahu, enggak mikirin ke situ. Orang ada di dalam (rumah sakit), enggak lihat berita di luar," ungkap Sri Wulansih ditemui di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

(Baca : Menitikkan Air mata, Ibunda Jupe Ungkap Harapan di Hari Ulang Tahunnya )

Senada dengan sang bunda, adik Jupe, Anggi juga mengaku tak tahu kabar kedatangan Damien Perez.

Malah kata Anggi, keluarganya belum ada komunikasi langsung dengan mantan suami pertama kakaknya itu. "Enggak tahu, kita belum ada terima kabar. Kimontak terakhir aku sama Damien itu dari teman lewat media sosial itu juga, ya hubungannya baik kok kita," ujar Anggi.

Meski hanya lewat media sosial, Damien Perez ikut mendoakan Jupe agar cepat sembuh dari kanker serviks stadium empat yang dideritanya.  "Dia (Damien) titip pesan buat keluarga katanya stay strong, yang kuat, yang sabar. Dia juga doakan semoga Julia sembuh kembali, dia lagi di Perancis kirimin video anaknya buat Julia katanya," tutur Anggi.