Kejam! Guru Ini Tega Menyeret Muridnya Di Lorong Sekolah

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 18 Mei 2017 | 14:00 WIB
lokasi kejadian guru yang tega menyeret muridya di lorong sekolah (Swita Amallia Alessia)

Dilansir dari Life Daily, seorang guru di Ohio harus rela kehilangan pekerjaannya setelah beredarnya sebuah foto yang menunjukkan ia sedang menyeret seorang anak menggunakan tangannya.

Foto itu diambil oleh seorang karyawan Wilson School di Gibson Street dan kemudian diserahkan ke administrator sekolah.

Guru perempuan yang tak disebutkan namanya itu adalah seorang karyawan (Alta Head Start) dan bukan pegawai sekolah kota yang tetap. 

Program The Alta Head Start di Ohio saat ini melayani 845 anak-anak, usia 3-5 tahun.

(Baca : Menyentuh! Polisi Ini Berhasil Menenangkan Bocah Difabel Yang Tengah Bersedih )

Menurut WFMJ, Joseph Shorokey, Chief Executive Officer Alta Care Group yang mengelola program The Alta Head Start di kawasan Mahonin.

"Kemarin permintaan maaf yang tulus telah disampaikan untuk orang tua siswa, dan saya ingin mengulangi permintaan maaf itu kepada masyarakat juga. Perilaku guru itu tidak dapat dimaafkan dan tidak akan pernah ditolerir," ujar Shorokey.

"Kami menganggap ini sangat serius. Kami segera mengambil tindakan, sekali lagi kami meminta maaf kepada orang tua, juga kepada masyarakat," tambahnya.

Kantor Pelayanan Anak-anak setempat dan Departemen Pendidikan di Ohio telah diberi tahu perihal kejadian tersebut dan sedang mengumpulkan informasi yang lebih banyak.