Ini Pembelaan Five Vi Terkait Video Nangis yang Beredar di Medsos

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 18 Mei 2017 | 15:15 WIB
Five Vi dan Henry Indraguna (Swita Amallia Alessia)

Langkah Five Fi mengambil jalur hukum untuk memperjuangkan haknya bertemu dengan sang anak, memang belum membuahkan hasil.

Namun, Five Vi tak berhenti hanya melapor ke kepolisian, ia juga meminta bala bantuan ke berbagai instansi terkait, yaitu KPAI, LPAI, Komnas Perempuan, dan Komnas HAM.

Akan tetapi hingga saat ini Five Vi belum merasa ada titik terang atas perjuangannya itu. 

Sangking lelahnya, perempuan kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 pun sempat mencurahkan kesedihannya melalui video di media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggahnya di Insta Story, Five Vi nampak menangis tersedu-sedu merindukan Bilqis putrinya. 

Video yang berdurasi kurang lebih semenit itu pun diunggah kembali oleh akun instagram @lambe_turah pada Kamis (4/5) dan telah ditonton 13 ribu pengguna Instagram.

(Baca : Five Vi Sebut Ingin Akses Bertemu Anak Bisa Cepat Dilakukan )

Dijumpai NOVA.id di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada hari ini Kamis (18/7), Five Vi menceritakan alasannya membuat video tersebut.

"Saya mencurahkan atau mencurahkan isi hati saya ke Insta Story, disitu saya nangis-nangis dan meminta dukungan dan mengucapkan terimakasih kepada semua," ujar Five Vi.

Sebelum video tersebut dibuat, Five Vi akui tengah merasa tertekan dengan sikap sang buah hati yang terkesan tak membutuhkannya. 

Pasalnya Five Vi sempat menerima pesan dari akun yang mengaku anaknya Bilqis di Instagram. 

Dalam pesan singkat tersebut, Bilqis seolah tak mau dicari-cari lagi oleh sang ibunda.

Meski begitu Five Vi merasa harus tetap memperjuangkan putrinya, karena sudah menjadi kewajiban bagi orangtua untuk memberikan kasih sayang kepada anaknya.