Pangeran William Diledek Tua Saat Kunjungi Pasien Kanker di Rumah Sakit

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 21 Mei 2017 | 05:45 WIB
Pangeran William mengunjungi rumah sakit dan bercanda dengan salah satu pasien anak bernama Daisy Wood (Swita Amallia Alessia)

Pangeran William baru saja mengunjungi anak-anak penderita kanker di Oak Center Cancer Unit, Rumah Sakit Royal Marsden's Sutton di wilayah selatan London, Inggris.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter resmi Kerajaan Kensington, Duke of Cambridge terlihat tertawa bersama dengan seorang gadis kecil bernama Daisy Wood.

Wajah gadis cilik yang baru berusia 6 tahun itu terlihat berseri-seri.

Dilansir dari EOnline, Daisy tengah menonton tayangan film kartun ketika William masuk ke kamarnya.

Ketika William membantunya untuk memasangkan name tag di dadanya, ia merasa bahwa suami dari Kate Middleton itu bukanlah tipenya.

(Baca : Ini Daftar Kekayaan Pippa Middleton Usai Menikahi James Matthews )

Sambil tertawa geli, sang ayah menceritakan bahwa putri ciliknya telah meledek salah satu keluarga kerajaan yang terhormat itu.

"Dia juga bilang kalau William sedikit terlalu tua untuk menikah dengannya." cerita ayah Daisy.

Meski begitu, Daisy tetap terlihat gugup ketika bertemu William untuk pertama kali.

Sang ayah, juga menyampaikan betapa dirinya merasa senang atas kunjungan William yang juga merupakan presiden rumah sakit tersebut

"Rasanya sangat menyenangkan didatangi olehnya. Hal ini menunjukkan bahwa dia peduli dengan rumah sakit dan pasiennya, dan hal itu juga menyemangati semua orang." Ia menambahkan, "Menjadi ayah dari dua anak, kalian bisa lihat betapa dia sangat dekat dengan anak kecil."

Selain Daisy, William juga berkesempatan untuk bertemu dengan Zac, bocah laki-laki berusia 11 tahun yang menderita tumor otak.

Ibu Zac, mengaku anaknya merasa sangat senang karena didatangi oleh Pangeran William.

"Sejak kecil, Zac mencintai keluarga kerajaan. Dia juga menyaksikan pernikahan William dan Kate dan merasa sangat gembira."