Kenangan Manis Keluarga Sebelum Ditinggal Chatarina Pergi Selamanya

By Swita Amallia Alessia, Selasa, 23 Mei 2017 | 04:30 WIB
Alfian dan kakak sepupunya, Wiwit saat menghabiskan waktu bersama keluarga libur Natal 2016. (Swita Amallia Alessia)

Duka masih menyelimuti keluarga besar Chatarina Wiedyawati (30) yang disapa Wiwit yang ditemukan tak bernyawa saat hendak melakukan sesi foto prewedding bersama calon suaminya Martinus Asworo (34).

Salah satu anggota keluarga besar Wiwit, Alfian Nur Budi Prasetyo (25) kepada NOVA.id menceritakan kenangan manis bersama sepupunya.

Alfian mengaku memiliki kedekatan emosional dengan Wiwit dan terhitung sangat dekat.

(Baca : Keluarga Chatarina Wiedyawati Menduga Pelaku Pembunuhan Calon Suaminya )

Sepupu Wiwit yang berdomisili di Suryodiningratan, Yogyakarta ini mengungkapkan komunikasi terakhirnya bersama kakak sepupu pada bulan Desember 2016 lalu.

"Terakhir saya ketemu pas Natal tahun kemarin (2016)," ujar Alfian saat dihubungi NOVA.id melalui telpon pada Selasa (23/5).

Perempuan kelahiran Tanjung Enim, 27 November 1987 itu dikenal keluarga sebagai sosok yang rendah hati dan turut membantu keluarga dalam segi ekonomi.

Disinggung soal kedekatan, Alfian mengatakan, "Dekat... Dekat banget malahan... yang saya tahu dia itu orangnya periang, baik, tidak pelit, dan dia itu selalu ceria," tambahnya.

Sebelum berpamitan berangkat ke Yogyakarta pada Senin (8/5), Alfian lah yang hendak dimintai tolong untuk mempersiapkan foto prewedding calon pengantin tersebut.

Bahkan kabarnya Alfian tengah siap untuk menjemput sang kakak di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Tak berbeda jauh dengan Alfian, Theresia Galih Febriana (30) juga berpendapat hal yang sama.

"Wiwit itu baik banget, enggak pernah ngeluh enggak pernah marah, selalu ceria," ujar Theresia Galih Febriana (30), kakak sepupu dari almarhumah, saat dihubungi NOVA.id lewat telpon pada Selasa (23/5).