Double Effect Eye Make Up Remover, Produk Terbaru dari Rangkaian NIVEA Make Up Care

By Ade Ryani HMK, Sabtu, 6 Mei 2017 | 13:15 WIB
Double Effect Eye Make Up Remover, Produk Terbaru dari Rangkaian NIVEA Make Up Care (Ade Ryani HMK)

Make up merupakan hal yang tak terpisahkan dari perempuan. Salah satu bagian penting dari make up adalah riasan mata.

Namun, kulit di sekitar mata lebih tipis dan sensitif, oleh karena itu produk makeup remover mata sangat penting untuk membersihkan dan memelihara kulit sekitar mata dan bulu mata.

Tidak hanya itu, makeup remover mata yang efektif juga harus bisa menghilangkan sisa make up secara menyeleruh tanpa residu bahkan make up waterproof, tanpa perlu menggosok daerah mata secara berlebihan.

NIVEA, brand perawatan kulit terkemuka di dunia dari Beiersdorf, melengkapi rangkaian NIVEA Make Up Care, yang secara khusus diformulasikan untuk pengguna make up, dengan meluncurkan  NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover.

Kelebihan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover adalah sangat efektif menghilangkan waterproof maskara dan sisa make up secara menyeluruh tanpa residu. NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover mengandung ekstrak Cornflower dan Bi-Phase Formula.

Ekstrak cornflower memiliki efek menenangkan kulit bagian mata. Bi-Phase Formulayaitu formula yang menggabungkan bahan dasar water and oil  yang membentuk emulsi sementara untuk mengangkat make up secara efektif namun tetap memberikan perlindungan bagi kulit agar tetap lembut dan halus memberikan efek menenangkan kulit, juga memberikan efek segar, ringan dan membersihkan sisa make up  tanpa residu.

Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia, mengatakan “NIVEA, brand ahli perawatan kulit wajah dan tubuh terkemuka di dunia, memiliki pengalaman merawat kulit selama lebih dari 100 tahun. NIVEA telah menjadi bagian masyarakat Indonesia sejak 1925 dan selama 90 tahun ini kami terus berinovasi melalui riset mendalam berdasarkan masukan dari konsumen. Kami menciptakan produk-produk yang tidak hanya membersihkan, tapi sekaligus memelihara dan melindungi kulit agar tetap cantik dan sehat. Kali ini di Indonesia, NIVEA melengkapi rangkaian NIVEA Make Up Care dengan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover. Inovasi ini semakin menguatkan NIVEA sebagai Make Up Care Expert yang secara khusus menyediakan rangkain produk, yang diformulasikan untuk para pengguna make up, yaitu NIVEA Micellar Water, NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover, Make Up Starter dan format Make Up Clear lainnya.”