Pembukaan Gerai MINISO Terbesar di Indonesia

By Ade Ryani HMK, Rabu, 24 Mei 2017 | 13:15 WIB
Pembukaan Gerai MINISO Terbesar di Indonesia (Ade Ryani HMK)

Miniso merupakan produk terkenal dari Jepang. Pada Sabtu (20/5) Miniso resmi membuka store terbarunya di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Ini adalah store ke-4 yang ada di Indonesia sekaligus terbesar. Rencananya, akan ada 7 strore lagi yang akan dibuka di Indonesia dalam waktu dekat.

Miniso mengambil tema "Merubah Dunia"  memiliki misi memenuhi kebutuhan masyarakat, akan selalu memberikan kualitas barang yang tinggi dan harga yang jangkau.

Dalam acara tersebut juga menghadirkan tuan rumah Perancang Utama, Mr. Muyake Junya, mengatakan jika ia berharap tokonya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. "Semoga memenuhi kebutuhan masyarakat dan selalu ramai," katanya di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Toko yang menjual seluruh kebutuhan rumah tangga itu didesain dengan gaya yang sederhana namun terlihat sangat modis. Miyake Junya juga sengaja tidak mendesain barang yang terlalu berlebihan. 

"Suka sekali yang simple namun berkualitas," sahutnya.

Miniso berorientasi pada pelanggan dan mengoptimalkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen hingga batas maksimal. Itu sebabknua, Miniso dapat berlembang secara pesat.

Diketahui, Miniso akan terus mengembangkan sayapnya di Indonesia hingga berjumlah 200 store. Toko tersebut akan tersebar rata di Indonesia. Harapannya ada lebih dari 1000 toko Miniso dalam 3 tahun ke depan.