Wardah X Dian Pelangi dalam Kampanye #CantikdariHati Selama Bulan Ramadan

By Ade Ryani HMK, Sabtu, 20 Mei 2017 | 13:30 WIB
Wardah X Dian Pelangi dalam Kampanye #CantikdariHati Selama Bulan Ramadan (Ade Ryani HMK)

Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk membuat perubahan diri menjadi lebih baik dari sebelumnya. Wardah selalu mendukung perempuan-perempuan Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal, termasuk pada bulan Ramadhan.

Salah satu bentuk dukungannya adalah kampanye #CantikdariHati yang diluncurkan di acara Wardah Ramadhan Glow Show di Kota Kasablanka, Jakarta.

“Kampanye #CantikdariHati mengajak perempuan Indonesia untuk selalu menunjukkan kepedulian kepada diri sendiri dan sesama. Kepedulian kepada diri sendiri diwujudkan lewat rasa bersyukur sehingga senantiasa memberikan perawatan yang tepat bagi kulitnya. Sedangkan kepedulian kepada sesama diwujudkan lewat berbagai aksi baik yang inspiratif yang dilakukan dengan semangat kebersamaan,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

Tak cukup cantik di luar, para perempuan Indonesia juga dapat memancarkan kecantikan dari dalam dengan berbagi kebaikan kepada sesama. Kali ini Wardah mendorong perempuan Indonesia untuk melakukan berbagai aksi baik dengan semangat kebersamaan yang saling menguatkan, karena aksi baik yang dilakukan bersama-sama akan membuat perempuan bisa saling menguatkan dan berbagi keceriaan. Wardah juga percaya bahwa aksi baik yang dilakukan dengan semangat kebersamaan juga akan berdampak lebih besar dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk ikut berbuat kebaikan.

“Sebagai perwujudan #CantikdariHati pada Ramadhan ini, Wardah kembali mengadakan kegiatan Wardah Pop Up Kitchen yang sebelumnya telah mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Melibatkan semua Brand Ambassador Wardah, kami akan melakukan berbagai aksi sosial dalam semangat kebersamaan di beberapa titik di daerah Jakarta dan sekitarnya yang diikuti dengan berbuka puasa bersama,” ungkap Rifina Afandi.

Sebagai pasangan yang tepat untuk makeup look Ramadhan dan Idul Fitri 2017, Wardah berkolaborasi dengan Dian Pelangi, fashion designer yang juga Brand Ambassador Wardah, meluncurkan koleksi exclusive scarf Wardah X Dian Pelangi yang terinspirasi dari warna-warna makeup Wardah.

“Menjadi kebanggaan bagi saya untuk bisa berkolaborasi dengan Wardah dalam pembuatan koleksi exclusive scarf Wardah X Dian Pelangi. Karena inspirasinya diambil dari warna-warna makeup Wardah, maka proses kreatifnya jadi menarik karena saya harus dengan tepat mencari dan memilih paduan warna yang sesuai,” ujar Dian Pelangi.

Koleksi exclusive scarf Wardah X Dian Pelangi dapat diperoleh di Wardah Ramadhan Exclusive Package yang mulai tersedia di bulan Ramadhan ini.