Merayakan Ulang Tahunnya ke 4, E-commerce ini Gelar Diskon Besar-Besaran

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 25 Mei 2017 | 08:45 WIB
Bobobobo.com menggelar program menarik dalam rangka merayakan ulang tahunnya (Swita Amallia Alessia)

Ada kabar baik yang dibagikan oleh salah satu e-commerce yang gelar promo menarik dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke empat.

Ya, bagi pecinta produk fesyen, diskon besar-besaran dari Bobobobo.com ini pasti langsung menjadi daya tarik.

Pesta diskon bertajuk “Four-Ever Sale (Not)” pada periode 24-31 Mei 2017 bisa menjadi pilihan bagi yang ingin berbelanja produk fesyen bermerek dengan diskon hingga 85%.

Tak hanya untuk kategori produk fesyen wanita saja tetapi produk fesyen pria pun tersedia dengan program diskon yang sama.

Brand-brand fashion serta yang berpartisipasi program birthday sale ini termasuk Tory Burch, Charlotte Olympia, Marc by Marc Jacobs, Nike, Adidas, Jordan, Converse, Stussy, Winston Smith, Zhettova, Esqa, NARS, tarte, dan masih banyak lagi.

Seperti yang dikemukakan oleh founder dan CEO Bobobobo, Jimmy Akili dalam rilis yang diterima NOVA.id

“Di ulang tahun kali ini, kami ingin merayakannya dengan lebih meriah bersama pelanggan kami. Selain memberikan diskon untuk produk serta brand fashion terbaik, kami juga ingin memberikan experience yang unik agar pelanggan memiliki sesuatu hal yang bisa mereka kenang. Dengan begini, kami berharap koneksi yang telah dibangun antara Bobobobo dan pelanggan bisa semakin erat.” Tulisnya.

Asyiknya lagi tak hanya program diskon yang menarik, berbagai hadiah lain mulai dari voucher makan di outlet Ismaya hingga grand prize paket menginap di resort Club Med dan Katamama siap diperebutkan.