Begini Kata Kalina Octaranny soal Anak yang Tak Datang di Pernikahannya

By , Senin, 29 Mei 2017 | 12:52 WIB
Kalina Octaranny dan suaminya Hendrayan (Nova)

Kalina Octaranny telah menikah untuk kedua kalinya.

Di pernikahan keduanya, Deddy Corbuzier tampak hadir, namun sayangnya ada mereka, Azka justru tak terlihat dihari bahagia ibunya itu. Kalina mengatakan ketidakhadiran Azka karena ada kegiatan di sekolahnya.

(Baca : Saling Berpelukan, Deddy Corbuzier Bilang Pesan Ini di Pernikahan Kalina Octaranny

Kalina Oktrani juga mengaku putranya tersebut sempat kaget ibundanya akan menikah lagi. "Azka pasti kaget ya, jangkan Azka, kita berdua juga kaget karena harus nikah dalam waktu lima hari itu. Tapi saya tidak mau memaksakan anak saya untuk hadir," ujar Kalina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5). "Orang ada yang bilang, 'kok Azka tidak datang', yang tahu anak saya itu adalah saya. Enggak ada yang bisa menjudge mengapa dia tidak datang. Azka itu anak brokeb home sama seperti saya waktu kecil," lanjutnya. Setelah akad nikah, Kalina dan Hendrayan langsung menemui Azka.

Bahkan menurut Kalina, Azka datang setelah tamu-tamu pulang dan dengan cepat bercengkrama bersama Hendrayan. "Kita ketemu sama Azka, Azka enggak ada masalah dan dia menerima Hendra. Kita ngobrol, walaupun tidak banyak, ngobrolnya juga baik, malah Azka loncat-loncatan sama Mas Hendra," tutur Kalina.  Kalina sendiri tak mau memaksakan keinginannya agar Azka menerima pernikahan keduanya begitu cepat. 

"Biarlah kita sebagai orangtua jangan memaksaan keinginan kita yang tidak bisa nyambung di Azka, apalagi Azka dalam masa pertumbuhan. Jadi kalau dipaksakan kasihan psikologisnya," ungkapnya.